Bicara Kematian

Bicara Kematian

Bicara Kematian

Bicara Kematian
Bicara Kematian

Bismillahirrahmanirrahim…
Alhamdulillahirabbil alamin, segala puji bagi Allah Tuhan yang Awal dan Yang Akhir.
Sang Pengatur Kehidupan kita, kapan kita mati dan kapan kita hidup.
malam ini sembari kutak katik keyboard, saya temukan sebuah filem dari youtube sebagai berikut :

kematian itu tidak mengenal waktu dan tempat. Mengerikan….!!! Sebuah episode berakhirnya kehidupan seorang hamba Allah,dan menentukan kehidupan Nyata di akherat sana. Apakah akan berakhir dengan Suul Khotimah (Mati dan Keadaan Jelek) dan Khusnul Khotimah ( Mati Dalam Keadaan Baik ). Sebuah pilihan yang HARUS di pilih dan kita tidak bisa mengelak….

Kematian, tidak bisa kita jemput dan kita tidak bisa lari dari nya.

Entah dalam kondisi seperti apa kita ketika di panggil oleh sang malaikat Izrail. Hanya Allah yang Maha Tahu. Bayangkan …! apa yang terjadi jika kita di panggil di waktu2 kita yang telah lewat dan dalam kondisi sedang berbuat maksiat? Naudzubillah. Segala Puji Bagi Allah Sampai saat ini kita masih di beri umur oleh-Nya untuk memperbaiki kesalahan2 kita. Alhamdulillah ya ALlah.

Semoga tulisan iniyang kita baca bisa menjadi bahan renungan semua, jadikan sisa umur kita umur yang berkualitas di hadapan-Nya dan Menolong kita ketika di hari pengadilan nanti.
Amin Ya Allah, jadikanlah sisa umur kami umur yang berkah dan barokah dan matikanlah kami dalam keadaan Khusnul Khotimah. Amin

Baca Juga : 

Posted on: February 12, 2020, by :