sesi curhat

sesi curhat

sesi curhat

sesi curhat
sesi curhat

hhiihii nulis ah di blog,,itung itung biar tambah nilai tugas softskill hhihhi
ok,,pertama tama aku mau cerita tentang dari bangun tidur tadi aku ngapain aja,
pagi pagi jam 6 bangun karena kebelet pipis,,trus skalian deh sholat subuh,abis itu ngelipetin selimut seprai dan sebangsanya hhihhi,trus mandi deh ,karena jam 8 jadwalku piket lab,
selesai mandi jam 7,trus telp c ayank eh ternyate die br bangun,,yasud aku ganti baju dulu,nungguin c ayank dateng sarapan dulu deh,trus minum suplemen makanan tonicum bayer,soalnya aku ada anemia gt,darah rendah,suka pusing tiba tiba,trus kalo udah pusing maunya masuk ke dalem botol (loh!?!)emang aku jin,,hehe walau cantiknya sama c kaya jini oh jini hhhihhi.
trus abis itu c ayank dateng deh jemput,kata c ayang “hohoho aku pahlawan bertopeng datang menjemput jini oh jini (loh?!?!?) hhihhi

trus kita berangkat dah,karena aku piket,dan hari ini terakhir waktunya bayar kuliah,akhirnya aku titip uang kuliahku ke c ayank,biar c ayank yang bayarin.

udah deh trus ni aku lagi piket,karena inget tugas softskill dan postingan tulisan aku baru 1 kata dosennya,pdahal anak2 ada yang 6 pula,,yaudin deh aku nulis aja biar nilaiku tambah ,,hhihhii

Baca Juga : 

Posted on: January 21, 2020, by :