Semoga Menjadi Haji Mabrur

Semoga Menjadi Haji Mabrur

Semoga Menjadi Haji Mabrur

 

Semoga Menjadi Haji Mabrur

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman melepas 404 jamaah haji kloter 77 Kota Bogor di Mesjid Raya Bogor, jalan Pajajaran, Sabtu (19/08/2017) malam. Ia berpesan agar jamaah dapat menjaga kesehatannya sehingga khusyu dalam menjalankan rangkaian ibadahnya. “Semoga pelaksanaan ibadah haji kali ini jamaah selalu diberikan kelancaran, kemudahan dan kesehatan,” kata Usmar.

Ia berharap seluruh jamaah haji tahun 2017

Baik kloter 4, kloter 69 yang sudah terlebih dahulu diberangkatkan dan terakhir kloter 77 dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur.

Penyelenggara Haji dan Umroh

Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor, Ade Sarmili menyebutkan, jumlah jamaah Kota Bogor kloter 77 yang diberangkatkan ada 404 jamaah, 252 orang dari Kota Bogor dan ada juga gabungan dari Kabupaten Bogor 152 orang. “Ditambah lagi dengan 6 orang anggota medis,” sebutnya.

Setelah dari Mesjid Raya Bogor kata Ade

jamaah nantinya akan diberangkatkan ke embarkasi Bekasi dan dari Embarkasi ke Bandara, Minggu (20/08) sekitar pukul 18.30 WIB. “Ini memang kloter terakhir, mudah-mudahan semua jamaah kondisinya sehat, ibadahnya lancar dan bisa kembali lagi ke tanah air dengan selamat,” pungkasnya.

Sumber : https://symbiantweet.com/

Posted on: April 15, 2019, by :