Contoh Surat Berita Acara Untuk Berbagai Keadaan

Contoh Surat Berita Acara Untuk Berbagai Keadaan

Contoh Surat Berita Acara Untuk Berbagai Keadaan – Halo hari ini mimin senang share semisal surat berita acara, surat seperti ini sanggup dikatakan surat yang memadai mutlak bahkan membuat Anda yang sering berpergian nampak kota untuk menggerakkan pekerjaan yang ditugaskan oleh perusahaan. Surat berita acara umumnya digunakan sebagai isyarat bukti yang menginformasikan berbagai kegiatan formal yang dilakukan.

Sebelum nda memicu surat berita acara mohon mencermati beberapa perihal dibawah ini, agar surat yang Anda membuat tepat.

  1. Pastikan semua pihak-pihak yang terlibat didalam acara selanjutnya tercantum terhadap surat berita acara. Cantumkan terhitung Info lengkap berkenaan pihak-pihak yang terlibat seperti tanggal lahir, type kelamin, alamat, pekerjaan, jabatan dan yang lainnya gara-gara perihal ini penting.
  2. Rincikan sedetil mungkin berkenaan berbagai aktifitas yang dilakukan, kecuali didalam kegiatannya terkandung barang yang digunakan maka cantumkan terhitung Info barang secara jelas.
  3. Cantumkan Info kala secara paham bersama dengan tidak dileihi dan dikurangi.
  4. Cantumkan terhitung lokasi kegiatan hinggal alamat lengkapnya
  5. Berikan isyarat tangan atau cap formal gara-gara surat ini terhitung didalam kategori surat resmi.
  6. Perlu terhitung beri tambahan saksi terhadap surat berita acara. Hal ini sanggup digunakan sebagai isyarat bahwa surat selanjutnya sah dna benar.

 

Pada hari ini, Rabu Tanggal 25 Bulan Agustus Tahun 2013. Kami yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama        : Haryadi

Jabatan     : Manager Pemasaran PT. Karya Utama

Alamat     : Jln. Melawai No. 23 Batam

Selanjutnya disebut sebagai Pihak Pertama

Nama       : Ahmad Tohari

Jabatan    : Kepala Arsip SMP N 1 Bina Insan

Alamat     : Jln. Semeru No. 73 Jambi

Selanjutnya disebut Pihak Kedua

Pihak Pertama menyerahkan sejumlah barang kepada Pihak Kedua, seterusnya Pihak Kedua memperlihatkan telah terima barang berasal dari Pihak Pertama berbentuk daftar terlampir :

Jenis Barang    : Buku Geografi

Jumlah             : 134 Buku

Demikianlah berita acara ini dibuat oleh ke dua belah pihak, serta barang-barang selanjutnya didalam kondisi baik, layak dan cukup, sejak penandatanganan berita acara ini, maka barang selanjutnya menjadi tanggung jawab Pihak Kedua untuk menyimpan, memelihara, merawat bersama dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan (tempat dimana barang itu dibutuhkan).

Pihak Kedua                                                          Pihak Pertama

Ahmad Tohari                                                            Haryadi

 

Baca Juga:

 

Posted on: April 1, 2019, by :