Aktifitas Tambahan Saat Buang Air Besar

Aktifitas Tambahan Saat Buang Air Besar

Aktifitas Tambahan Saat Buang Air Besar

Aktifitas Tambahan Saat Buang Air Besar
Aktifitas Tambahan Saat Buang Air Besar

 

Karena udah Desprate banget mau ngeposting apaan, dan akhirnya, keluarlah ide yang sama sekali tidak cemerlang yaitu pengalaman absurd gue pada saat lagi Buang Air Besar (BAB) (backsound : lagu “We are the champion” ). Nah, di postingan ini, gw akan menjelaskan apa saja aktivitas sampingan yang biasanya orang lakukan di saat melakukan Panggilan Alam tersebut, karena untuk memenuhi panggilannya maka butuh banyak waktu untuk mengeluarkan benda lonjong dan kecoklatan tersebut.
Nah, biasanya diisi dengan kegiatan……

Bermain Game

Yang satu ini sepertinya sudah umum, yang biasanya di lakukan di HandPhone/HP, PSP, Game Boy, atau yang lebih mainstream yaitu Laptop, atau yang lebih mainstream lagi yaitu bermain PS 1/2/3. Karena selain untuk mengisi waktu tersebut, terkadang para *To-Gamers ini mendapatkan High Score yang biasanya tidak bisa di dapatkan selain di tempat keramat, yakni “WC”. Namun ada efek sampingnya, melainkan “Kebablasan” sehingga tempat-yang-mengeluarkan-benda-lonjong-dan-kecoklatan tersebut pun Berkerak. Sampe – sampe di bawa rumah sakit karena keseringan Kebablasan, terus di korek – korek sama dokternya. Sadis.

Membaca Komik/Novel

Jujur, ini kebiasaan gue. Aktivitas ini adalah favorit gue. Pokoknya sebelum mau masuk kamar mandi untuk mengeluarkan-benda-lonjong-dan-kecoklatan tersebut harus melakukan prosedur yang pertama, yakni mengambil Novel / Komik, bahkan meskipun urusan itu sudah selesai, tetep aja masih di baca, bisa – bisa sejam gak keluar dari WC. Dan alhasil, Berkerak.

Belajar

Aktivitas ini di bilang wajar atau tidak ? yaaaa…..kalau pendapat kayak orang sedeng seperti saya mungkin………”ehm”……… wajar. Mau tidak mau juga harus di lakukan…..”Kenapa ?”…..karena sebagai alternatif jika pada saat jam belajar itu terpaksa di pakai untuk Buang Air Besar (BAB). Biasanya orang yang ingin melakukan aktivitas ini akan ada ujian di keesokan harinya. Yang sistemnya bisa di bilang “Beol Pintar”. Untuk melakukan aktivitas ini, butuh konsentrasi yang tinggi karena terkombinasinya dengan Berfikir + Ngeden + Suara yang menggangu proses KBMDT (Kegiatan Belajar Mengajar Di Toilet).

Beat Box

Logis kah ? nyambung kah ?. Tidak.
Kreatif kah?. Idiot
Kegiatan ini bukan seperti yang kalian pikirkan seperti menggunakan mulut , tetapi melainkan menggunakan tempat-yang-mengeluarkan-benda-lonjong-dan-kecoklatan tersebut.
Yang berlirik :
“Heek heek juss juss ceplek plek
jus jus jusss ceplek ceplek
heek heek heeeeeeek
BROJOOOOOOS”

Sumber : https://www.dosenmatematika.co.id/

Posted on: January 9, 2019, by :