Ponsel Lipat Samsung Dipamerkan di AS

Ponsel Lipat Samsung Dipamerkan di AS – Samsung akhirnya memberitahukan prototipe dari ponsel lipat miliknya di Konferensi Pengembang di San Francisco, Amerika Serikat, Rabu (7/11).

Pengumuman ini sekaligus menjadi tahapan Samsung guna mendorong semua pengembang guna mulai membuat software untuk ponsel itu.

Sebelumnya, Samsung pun disebut telah mengerjakan pembicaraan dengan Netflix dan Youtube untuk menciptakan konten video yang dapat cocok dengan layar perlengkapan anyar ini.

VP Android Google, Dave Burke menyinggung bahwa perlengkapan ini akan dikenalkan Samsung mula tahun depan. “Kami memperkirakan akan hadir ponsel lipat dari sebanyak pabrikan Android lain,” jelasnya, laksana dikutip Reuters.

Ponsel ini dirancang dengan dua layar, layar utamanya sebesar tablet berukuran 7,3 inci. Ketika dilipat di unsur vertikal layar, di antara sisi ponsel mempunyai layar kedua dengan layar seukuran ponsel biasa. Agar layar utama dapat dilipat, ponsel ini memakai panel Infinity Flex.

“Ketika dimulai ini ialah tablet, menawarkan empiris dengan layar besar. Ketika ditutup, ini ialah ponsel yang lumayan untuk diletakkan di kantong Anda,” jelas Senior VP of Mobile Product Marketing Justin Denison, laksana dikutip AFP.

Hassan Anjum, Director of Product Marketing, Samsung menyinggung bahwa mereka mesti menciptakan meterial dan pemrosesan baru untuk menciptakan ponsel ini.

Layar ponsel tidak memakai kaca, tetapi polimer komposit. Di samping fleksibel, material ini pun mengurangi ketebalan layar sampai 45 persen. Ponsel ini juga dapat menjalankan tiga software secara bersamaan dengan fitur Multi Active Window, laksana dikutip TechRadar.

Huawei ialah vendor ponsel beda yang akan mengenalkan ponsel lipat pada pertengahan tahun depan. Meski demikian, dua-duanya bukan yang kesatu untuk menciptakan ponsel layar lipat. Startup asal China, Royole telah mengenalkan ponsel Android lipat mereka terlebih dulu dengan layar 7,8 inci. Ponsel tersebut mulai dipasarkan Desember ini ekuivalen Rp19 juta.

Saat ini Samsung tersebut tengah kehilangan pasar di sebanyak negara. Samsung harus menyiapkan ponsel lipat ini dengan benar supaya bisa unik kembali perhatian pasar.

Baca di sekolahan.co.id/

Posted on: November 19, 2018, by :