Cara Meningkatkan Grafis PUBG di Android

Cara Meningkatkan Grafis PUBG di Android

Cara Meningkatkan Grafis PUBG di Android

Berbicara tentang game FPS untuk perangkat mobile, nama PUBG pasti yang paling banyak diperbincangkan kala ini. Game ini nyaris sanggup dimainkan secara lancar untuk smartphone dengan minimum prosesor Snapdragon 625. Meski begitu, kualitas grafisnya tidak sanggup dipilih yang terbaik.

Meningkatkan grafis PUBG

Untuk meningkatkan grafis kala bermain PUBG jadi lebih bagus. Sepertinya Anda sanggup coba strategi selanjutnya ini. Pertama download aplikasi GFX Tool (1,3 MB) dan install seperti biasa di Android. Lalu membuka aplikasinya dan Anda bakal menyaksikan banyak pengaturan di sana.

Cara Meningkatkan Grafis PUBG di Android

Pilih versi PUBG sesuai yang di-install, biasanya mengfungsikan versi Global. Di menu Graphic, terdapat pilihan Smooth hingga yang terbaik adalah HDR dan atur resolusi sesuai smartphone Anda.

Pada menu Style kita sarankan untuk memilih Realistic selanjutnya terhadap setinggan FPS memilih yang paling tinggi, 60 fps. Untuk pengaturan Shadow dan MSAA sanggup memilih Enable jikalau dirasa smartphone Anda kuat.

Cara Meningkatkan Grafis PUBG di Android

Setelah seluruhnya diatur, klik tombol Accept dan Run Game. Secara otomatis game PUBG bakal berlangsung dengan setting grafis sesuai dengan yang diatur sebelumnya.

Itulah langkah meningkatkan kualitas grafis game PUBG di semua smartphone Android. Jika Anda menjadi sering berlangsung framerate drop ataupun game tambah lag, kita sarankan untuk mengubah setting grafisnya jadi low saja.

Posted on: October 14, 2018, by :