Inilah Statistik berasal dari AnTuTu Soal Pemakaian Aplikasinya

Inilah Statistik berasal dari AnTuTu Soal Pemakaian Aplikasinya

Inilah Statistik berasal dari AnTuTu Soal Pemakaian Aplikasinya

AnTuTu lebih dari satu waktu selanjutnya telah memposting Info statistik menarik untuk smartphone Android yang telah mobilisasi patokannya. Informasi yang disediakan meliputi resolusi layar, pertolongan clock speed chipset yang digunakan sampai versi sistem operasi Android yang banyak diadopsi.

Inilah Statistik berasal dari AnTuTu Soal Pemakaian Aplikasinya

Berbicara soal resolusi layar, sampai waktu ini resolusi FullHD bersama dengan faktor rasio 16:9 yang paling tinggi dibaca oleh aplikasi benchmarking AnTuTu. Disebutkan resolusi FullHD 16:9 raih angka 24,37 persen. Selanjutnya resolusi FullHD+, yakni sebesar 17,19 persen.

Sementara itu, smartphone Android bersama dengan chipset Octa-core yang telah mobilisasi AnTuTu sebesar 73,5 persen dan chipset Quad-core cuma sebesar 21,9 persen. Bisa kami lihat, smartphone Android bersama dengan pertolongan chipset Octa-core terlalu terlalu mendominasi.

Masuk ke di dalam kategori RAM, tercatat RAM sebesar 6 GB mempunyai angka persentasi sebesar 36,51 persen. Diikuti RAM sebesar 4 GB sebanyak 31,70 persen dan RAM 3 GB sebesar 13,58 persen. Sedangkan RAM 8 GB angkanya hampir serupa bersama dengan RAM 2 GB, yakni 7,47 persen dan 7,33 persen.

Karena chip memori yang tambah murah, tampaknya tak sedikit smartphone Android kelas menengah ke atas yang mempunyai RAM sekurang-kurangnya 4 GB atau 6 GB. Tren yang serupa juga berjalan pada tempat penyimpanan. Kapasitas 64 GB sebanyak 41,13 persen dan di tempat ke-2 tersedia kapasitas 128 GB.

Lantas, bagaimana AnTuTu mencatat versi Android yang banyak digunakan? Ya! Android Oreo tersedia di posisi pertama, yakni sebesar 61,4 persen dan Nougat tersedia di peringkat kedua. Melihat perihal ini, sanggup dibilang bahwa perangkat yang lebih baru condong mobilisasi benchmark AnTuTu paling banyak.

Sumber : https://www.hargaponsel.net/

Posted on: September 14, 2018, by :