Di samping Snapdragon 845, Xiaomi Mi Mix 3 Punya Kamera Pop Up

Di samping Snapdragon 845, Xiaomi Mi Mix 3 Punya Kamera Pop Up

Ketika Xiaomi mengawali debutnya pada Oktober 2016 silam dengan perlengkapan Mi Mix, semenjak saat tersebut mereka memperlihatkan ponsel pintar yang hampir tanpa bezel. Bahkan penambahan desain juga dirasakan seri selanjutnya, yakni Mi Mix 2.

Baru-baru ini President Xiaomi, Lin Bin, mem-posting suatu gambar ponsel yang rumornya merupakan Mi Mix 3. Hal tersebut lantas dikonfirmasi oleh Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun. Namun, bertolak belakang dari semua pendahulunya, kelihatannya Mi Mix 3 akan merasakan perubahan desain secara keseluruhan.

Dilansir melewati laman PhoneArena, Jumat, 30 Agustus 2018, Mi Mix 3 mempunyai bezel yang super tipis di kedua sisi vertikal layar.

Karena mengangkat konsep bingkai yang super tipis, Xiaomi mesti memutar benak untuk penempatan kamera selfie-nya. Hingga tercetuslah gagasan kamera pop up yang sebelumnya sudah dipakai oleh pro.co.id/ sejumlah vendor ponsel.

Seperti Oppo Find X dan Honor Magic 2, Mi Mix 3 pun akan menyembunyikan kameranya. Kamera bakal ditempatkan tidak banyak ke atas dari unsur belakang ponsel. Sayangnya belum diketahui secara pasti tentang spesifikasi detailnya.

Rumor selanjutnya merupakan pemakaian Snapdragon 845 dengan RAM 8GB dan internal 128GB pada Mi Mix 3, ditemani sistem pengoperasian Android 9 Pie.

Mi Mix 3 bisa jadi akan meluncur pada pertengahan September mendatang, sementara penjualannya akan dibuka pada akhir Oktober.

Posted on: September 3, 2018, by :